Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Wednesday, March 16, 2011

Wireless Router Tercepat TP LINK TL-WR2843ND


Berita Terbaru kali ini dari dunia IT akan membahas sebuah Wireless Router tercepat di dunia untuk saat ini atau akan datang.kabarnya semua vendor produk IT sedang berlomba menciptakan sebuah router yang paling canggih dan TP link salah satu pembuat perangkat IT mengakabarkan bahwa sebentar lagi mereka akan meliris sebuah produk anyar berupa Router yang berteknologi Wireless dan mereka klaim tercepat di dunia, kalau memang vendor lain tidak memproduksi hal yang sama.










Prakata Wireless Router Tercepat

Apa itu Router?, Router sangat banyak digunakan dalam jaringan berbasis teknologi protokol TCP/IP, dan router jenis itu disebut juga dengan IP Router. Selain IP Router, ada lagi AppleTalk Router, dan masih ada beberapa jenis router lainnya. Internet merupakan contoh utama dari sebuah jaringan yang memiliki banyak router IP. Router dapat digunakan untuk menghubungkan banyak jaringan kecil ke sebuah jaringan yang lebih besar, yang disebut dengan internetwork, atau untuk membagi sebuah jaringan besar ke dalam beberapa subnetwork untuk meningkatkan kinerja dan juga mempermudah manajemennya.





Wireless Router Tercepat TL-WR2843ND

Berkat teknologi multiple-input and multiple-output (MIMO), kecepatan hingga 450 Mbps dengan mudah dicapai menjadikan dia  Wireless Router Tercepat di dunia, seperti yang diklaim TP-LINK. Hal menarik lainnya dari TL-WR2843ND adalah kemampuannya berjalan di dua band (2,4 GHz dan 5 GHz) secara simultan.Artinya, kemungkinan sinyal terputus akibat jaringan terlalu padat atau koneksi buruk dapat dihindari.Router ini juga dilengkapi dengan port USB Share yang dapat dihubungkan dengan drive atau penyimpan USB lainnya untuk mem-backup sejumlah file.










Harga Wireless Router Tercepat TL-WR2843ND

Nah kapan nih W Router ini akan keluar?melihat dari web nya TP link mereka mengabarkan bahwa Wireless Router Tercepat mereka akan dirilis pada agustus 2011 ini, kemungkinan mereka sekarang lagi ujicoba karna memang masih ada waktu sebelum dipersembahkan kepada pasar.perangkat ini sudah ada 4 x 10/100/1.000 Mbps LAN Ports dan satu 10/100/1.000 Mbps WAN Port. Tak ketinggalan koneksi Wi-Fi.Berukuran 36,8 x 17 x 8,4 mm.Harga Wireless Router Tercepat TL-WR2843ND sekitar US$ 135 kira-kira Rp 1,2 juta.
www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com

0 komentar:

Post a Comment